Sukses


Mkhitaryan Beri Gambaran Situasi 2 Pemain Anyar Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan memberi gambaran terkait bagaimana kondisi dua pemain anyar Setan Merah, yakni Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Ia meminta fans agar bersabar dan menunggu proses adaptasi duo tersebut.

Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan, Lindelof dan Lukaku memiliki modal besar kala bergabung dengan Manchester United. Keduanya memiliki kecepatan untuk beradaptasi dengan suasana lingkungan Manchester United.

Berbekal itu, Mkhitaryan mengungkapkan Lindelof dan Lukaku bakal cocok menetap di Old Trafford. Mkhitaryan menjelaskan bagaimana Lindelof dan Lukaku bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di MU.

"Mereka berlatih dengan baik dan kami berusaha membantu mereka untuk beradaptasi dengan tim. Hal ini sangat penting bagi mereka untuk masuk ke tim secepat mungkin karena kami membutuhkannya pada awal musim," kata Mkhitaryan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mendatangkan Lindelof dengan nilai kontrak sebesar 30,7 juta pounds dari juara bertahan Portugal Benfica. Pemain ini direkrut untuk memperkuat lini pertahanan.

Manajemen Manchester United menambahkan striker Everton Romelu Lukaku dengan harga 75 juta pounds. Pemain internasional Belgia itu memilih pindah ke Old Trafford, dan tak ingin kembali lagi ke Chelsea.

Sementara itu, Mkhitaryan pindah ke Manchester United dari klub Bundesliga Borussia Dortmund musim panas lalu. Nilai kesepakatan mereka mencapai 30 juta pounds.

Tim Setan Merah musim lalu finis di tempat keenam klasemen Liga Inggris. Namun, Manchester United berhasil lolos ke Liga Champions setelah The Red Devils menjuarai Liga Europa.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer