Sukses


Benjamin Mendy ke LA demi Gabung Manchester City

Jakarta Manchester City segera mendatangkan bek AS Monaco Benjamin Mendy. The Citizens bakal meresmikan transfer Mendy di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam unggahan melalui akun Instagram-nya, bek berusia 23 tahun itu tampak sedang berdiri di depan gerbang menuju ruang tunggu pesawat menuju LA. Ini mengindikasikan, dia bakal menjadi pembelian keenam Manchester City pada musim ini.

Manchester City berusaha merombak lini belakang. Sebelumnya, mereka juga sudah mengontrak Kyle Walker dari Tottenham, serta kiper Ederson Moraes dari Benfica.

Manchester City baru saja merekrut bek kanan Real Madrid, Danilo, yang memang sedang berada di LA. The Citizens sedang mengikuti turnamen International Champions Cup (ICC).

Pembelian jor-joran ini memaksa mereka untuk membuang Aleksandar Kolarov, Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Bacary Sagna. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, seperti ingin lakukan peremajaan di klub.

Bek kiri asal Prancis ini selangkah lagi gabung dengan Manchester City. Manchester City dikabarkan bakal merampungkan transfer 52 juta poundsterling untuk Mendy. 

 

#BoardingTime #NextStopLA 🐝

A post shared by Benjamin Mendy (@benmendy23) on

Video Populer

Foto Populer