Sukses


Diisukan ke AC Milan, Cesc Fabregas Dirayu Antonio Conte

Bola.com, Beijing - Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayu Cesc Fabregas untuk tidak bergabung dengan AC Milan. Caranya, Conte memuji anak asuhnya itu sebagai sosok yang memiliki kualitas.

"Fabregas adalah pemain yang sangat bagus. Dia berposisi sebagai gelandang. Namun, dia juga bisa menjadi pemain nomor 10 (gelandang serang). Fabregas adalah contoh yang bagus bagi semua orang karena komitmen dan perilakunya setiap hari dalam sesi latihan," kata Conte.

"Fabregas harus terus seperti itu karena dia bekerja dengan baik untuk kami. Menurut saya, Fabregas telah banyak berkembang ketika baru tiba di Chelsea. Perkembangannya terus meningkat hingga saat ini," tutur Conte.

Pada musim 2016-2017, Cesc Fabregas mengalami periode sulit di Chelsea. Sang pemain kehilangan tempat sebagai pemain inti karena gagal bersaing dengan Nemanja Matic dan N'Golo Kante di lini tengah.

Cesc Fabregas lantas diberitakan tidak kerasan dan ingin hengkang dari Chelsea. AC Milan disebut sebagai klub yang berminat mendapatkan jasa sang pemain.

AC Milan siap mengucurkan sejumlah dana agar Cesc Fabregas merapat ke San Siro. Namun, ambisi itu diyakini menemui kesulitan karena Chelsea akan berupaya mempertahankan aset berharganya tersebut.

Sumber: FourFourTwo

 

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer