Sukses


Jamie Vardy Tak Menyesal Tolak Arsenal

Bola.com, Hong Kong - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, mengaku tidak menyesal menolak tawaran Arsenal. Dia pun bahagia bersama The Foxes dan akan berjuang untuk kembali meraih prestasi.

"Saya tidak menyesal sama sekali. Saya telah membuat beberapa keputusan besar dalam hidup ini. Sejak saya berseragam Leicester City, kami selalu bermain dengan hati untuk memenangi liga, dan berjuang tidak terdegradasi," kata Vardy.

"Mungkin saja, kami akan kembali mendapat musim yang bagus. Kami harus menunggu dan melihat apa rencana klub yang ingin diterapkan kepada kami. Kami akan berjuang maksimal agar bisa mencapai hal itu," kata Vardy.

Jamie Vardy menggelontorkan 24 gol dan delapan assist dari 36 laga di Premier League musim 2015-2016. Performa gemilangnya sukses mengantarkan Leicester City menjuarai Premier League untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Arsenal pun dikabarkan mulai menjadikan Jamie Vardy sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2016. Bahkan, manajemen The Gunners siap mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain seharga 20 juta poundsterling (Rp 346,56 miliar).

Akan tetapi, Arsenal harus gigit jari karena Jamie Vardy memutuskan bertahan. Pemain 30 tahun itu pun diyakini akan tetap berseragam Leicester City setidaknya hingga kontraknya berakhir pada Juni 2020.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer