Sukses


Arsene Wenger Bantah Alexis Sanchez Akan Gabung PSG

Bola.com, Beijing - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah kabar Alexis Sanchez akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Alexis Sanchez kerap dikaitkan pindah ke PSG sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Bukan tanpa alasan, masa depan Alexis Sanchez di Arsenal tengah menjadi teka-teki.

Menurut media-media Prancis, Alexis Sanchez ingin hengkang ke PSG karena Arsenal tidak bermain di Liga Champions. Selain itu, negosiasi kontrak barunya tidak kunjung selesai karena meminta kenaikan gaji.

"Apakah benar Alexis Sanchez meminta untuk dijual? Tidak. PSG ingin merekrut Neymar karena mereka tahu tidak mungkin dapat membeli Alexis Sanchez," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Kami memiliki kondisi keuangan yang kuat. Alexis Sanchez memiliki kontrak satu tahun dan kami tidak memerlukan uang. Dia akan menjadi bagian dari tim ini selama satu tahun dan setelah itu saya akan memahami keinginannya," lanjut Wenger.

Alexis Sanchez membela Arsenal sejak dibeli dari Barcelona pada 2014. Saat itu, The Gunners harus mengeluarkan dana 31,7 juta poundsterling (Rp 548 miliar) untuk mendapatkan jasa pemain 29 tahun tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer