Sukses


Pemain Manchester City Terkejut dengan Keputusan Guardiola

Bola.com, Manchester - Para pemain Manchester City, dikabarkan Manchester Evening News, Senin (24/7/2017), terkejut terhadap keputusan Pep Guardiola memasukkan nama Samir Nasri dan Eliaquim Mangala ke dalam skuat tur pramusim 2017-2018.

Sebelumnya, Manchester City diberitakan ingin menjual Samir Nasri dan Eliaquim Mangala pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, mereka justru dimasukkan Pep Guardiola ke dalam skuat pramusim Manchester City yang akan melakoni tur di Amerika Serikat. 

Manchester City membanderol Samir Nasri sebesar 10 juta pounds (Rp 152 miliar), sedangkan Eliaquim Mangala 18 juta pounds (Rp 307 miliar). Menurut media-media Inggris, tiga klub Eropa, yakni Lyon, Valencia, dan Newcastle United bersedia merekrut para pemain tersebut. 

Bek Manchester City, Vincent Kompany, menyatakan, keputusan Pep Guardiola membawa Samir Nasri dan Eliaquim Mangala ke AS agar membantu para pemain muda The Citizens beradaptasi. Menurut dia, Pep Guardiola memang ingin melakukan peremajaan di dalam skuat Manchester City. 

"Anda bisa melihat perbedaan ketika melihat mereka (para pemain muda) dipinjamkan dan kembali bermain bersama kami selama semusim. Anda bisa menyaksikan mereka masih beradaptasi. Hal itulah yang saya sadari waktu akan membantu mereka di dalam sistem klub," kata Vincent Kompany. 

Setelah merekrut Kyle Walker dan Danilo, Manchester City diberitakan ingin memperkuat posisi bek kiri karena Gael Clichy, Bacary Sagna, dan Pablo Zabaleta berpeluang hengkang pada akhir musim depan. Bintang muda AS Monaco, Benjamin Mendy menjadi pilihan Pep Guardiola.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer