Sukses


Kiper Chelsea Ingin Alvaro Morata Jadi Pemain Cadangan

Bola.com, London - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois mendukung Michy Batshuayi sebagai penyerang utama Chelsea. Dia menilai Batshuayi dalam posisi lebih menguntungkan ketimbang penyerang anyar bernilai 70 juta pounds, Alvaro Morata.

Menurut Courtois, benefit Batshuayi terletak pada periode sang bomber berkarier bareng Chelsea. Bagi kiper asal Belgia tersebut, Batshuayi bakal lebih matang dibanding Morata.

Menurut Courtois, Batshuayi memiliki modal karena sudah setahun berada di Stamford Bridge. Walhasil, sang striker lebih mengeri karakter serta pola bermain Chelsea. Sisi positif lain, Batshuayi sudah mengerti keinginan Manajer Chelsea, Antonio Conte.

"Kami mendapat benefit punya penyerang sekaliber Morata. Tapi dia perlu beradaptasi. Michy di atas angin," kata Courtois, dikutip Daily Mail. Courtois juga merujuk ketajaman Batshuayi pada beberapa bulan terakhir. Dia mencetak empat gol pada tiga penampilan terakhir pada 2016-2017.

Mantan bomber Olympique Marseille tersebut juga menciptakan masing-masing dua gol di uji coba pramusim melawan Fulham dan Arsenal. "Michy tahu Diego Costa bakal meninggalkan Chelsea. Kesempatan Michy tampil akan lebih besar. Dia telah membuktikan ketajamannya baik di klub dan timnas," beber Courtois.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer