Sukses


Jurgen Klopp Minta Suporter Liverpool Tetap Tenang

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta suporter Liverpool tetap bersikap tenang meskipun klub tersebut tidak terlalu aktif pada bursa transfer musim panas 2017.

Liverpool tertinggal dari rivalnya di Premier League jika dilihat dari bursa transfer pemain. Di saat klub rival mendatangkan para pemain besar, The Reds justru tenang dengan pemain sudah mereka miliki.

Sejauh ini, pembelian terbesar Liverpool adalah Mohamed Salah yang didatangkan dari AS Roma. Selain Salah, Liverpool juga mendatangkan Dominic Solanke dan Andrew Robertson.

Meskipun begitu, Jurgen Klopp tetap berusaha bersikap tenang. Ia pun berharap suporter klub juga memiliki sikap serupa.

"Setelah musim berakhir, bursa transfer menjadi hal yang menarik. Suporter melihat pemain didatangkan klub dan sudah merasa menjadi pemenang. Namun hal tersebut tidak berlaku di Liverpool."

"Bukannya kami tidak ingin mendatangkan pemain baru yang memiliki nama besar. Kami ingin melakukan hal tersebut, namun kami sudah cukup puas dengan para pemain yang bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan kebutuhan tim."

"Kami tidak ingin membuat suporter merasa tenang hanya dengan mendatangkan nama besar. Kami harus fokus ke performa tim, bukan membeli pemain bintang."

"Saya merasa nyaman dengan tim kami sekarang. Karena itu, saya berharap suporter klub juga memiliki perasaan yang sama," ujar Klopp.

Saat ini, Liverpool masih berusaha mendatangkan Virgil van Dijk (Southampton) dan Naby Keita (RB Leipzig).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer