Sukses


Eric Bailly Absen saat Manchester United Melawan Real Madrid

- Manchester United tidak bisa menurunkan Eric Bailly pada laga Piala Super Eropa melawan Real Madrid (8/8/2017). Hal tersebut dikarenakan hukuman kartu merah yang diterima sang pemain pada laga semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo.

Eric Baillly mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan karena bertikai dengan pemain Celta Vigo. Sebelumnya, UEFA hanya memberikan larangan satu pertandingan, namun aksi agresif Bailly yang bertikai dengan pemain Celta Vigo membuat UEFA menambah hukumannya menjadi tiga pertandingan.

Hukuman pertama telah ia jalani ketika tidak bisa memperkuat Manchester United pada laga final Liga Europa 2017. Laga melawan Real Madrid pada laga Piala Super Eropa, akan menjadi hukuman kedua bagi Bailly. Selanjutnya, Bailly dipastikan absen dalam laga perdana Manchester United pada fase grup Liga Champions 2017-18.

Hukuman yang diterima Eric Bailly berpotensi mengurangi kekuatan Manchester United. Sejak didatangkan dari Villarreal pada awal musim 2016-17, Bailly telah menjelma menjadi tembok kokoh di garis pertahanan The Red Devils.

Pada musim perndananya bersama Manchester United, Bailly mencatatkan 38 penampilan. Ia turut berperan dalam tiga gelar yang diraih Manchester United pada musim 2016-17.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer