Sukses


Jurgen Klopp Hindari Psywar dengan Jose Mourinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan keengganan untuk melayani perang kata-kata dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Ia bakal melakukan itu sepanjang Premier League 2017-2018. Klopp mengaku tak tertarik model psywar seperti ala Mourinho.

"Saya tidak tertarik apa yang dikatakan Mourinho. Kenapa saya harus membicarakan Manchester United? Mourinho membicarakan kami, ya," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

Pada musim depan, Liverpool mendapat pekerjaan tambahan. Selain terlibat dalam kompetisi domestik, The Reds juga berpeluang ambil bagian dalam Liga Champions.

Zona tambahan itulah yang membuat Liverpool harus bekerja ekstra. "Kami akan menjalani musim yang telah dijalani Manchester United sebelumnya. Saya tidak tahu apakah publik menanyakan kami bagaimana rasanya," kata Klopp.

Pada sisi lain, Klopp juga membicarakan langkah Liverpool di bursa transfer. Klopp mengakui, Liverpool sedikit kesulitan. Namun ia menegaskan, Liverpool tetap berusaha keras mendapat pemain incaran.

"Bukan berarti kami tidak ingin mendatangkan pemain baru. Kami selalu mendatangkan pemain luar biasa seperti Wijnaldum. Mungkin publik tahu mengapa saya mengatakan, rekrutan kami tidak terlalu buruk. Joel Matip, Sadio Mane, itu sudah jadi bukti" beber Klopp.

Beberapa pihak menilai, Premier League 2017-2018 menjadi pertaruhan besar bagi Klopp dan Liverpool. Walhasil, bisa saja perseteruan tersebut merembet pada psywar antar-manajer, termasuk kans Klopp kontra Mourinho.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer