Sukses


Liverpool Siapkan Metode Pelatihan Khusus untuk James Milner

Bola.com, Liverpool - Liverpool, melalui situs resminya, Selasa (25/7/2017), mengonfirmasi James Milner akan menjalani metode pelatihan khusus untuk menyembuhkan cedera pada bagian tubuhnya.

James Milner ditarik keluar pada menit ke-41, ketika Liverpool menang 2-1 atas Leicester City pada laga persahabatan bertajuk Premier League Asia Trophy, di Stadion Hong Kong, 22 Juli 2017.

"James Milner akan dipantau oleh tim medis Liverpool dalam beberapa hari mendatang. Milner merasa tidak nyaman di bagian tubuhnya ketika bermain dalam laga final Premier League Asia Trophy melawan Leicester City," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

"Penilaian awal menunjukkan, Milner tidak mengalami masalah serius. Namun minggu ini, dia akan menjalani program pelatihan khusus agar bisa bergabung kembali dengan rekan-rekan setimnya untuk melakoni jadwal pramusim," lanjut pernyataan resmi Liverpool.

Jika menunjukkan perkembangan positif, James Milner bisa diikutsertakan dalam tur pramusim Liverpool melawan Hertha Berlin, Bayern Munchen, dan Athletic Bilbao.

James Milner merupakan salah satu pemain kunci sejak merapat ke Liverpool pada Juli 2015. Hingga saat ini, dia telah mengemas 14 gol dan 18 assist dari 85 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer