Sukses


Penilaian Kompany soal Para Pemain Baru Manchester City

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Vincent Kompany, mengklaim rekan-rekan barunya memiliki hasrat yang besar untuk meraih trofi pada musim 2017-2018.

Manchester City melepas sejumlah pemain senior pada musim panas ini. Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Jesus Navas, Gael Clichy, Willy Caballero tidak mendapat kontrak baru, sedangkan Aleksandar Kolarov dan Nolito dijual ke klub lain.

Sebagai gantinya, Manchester City menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan lima pemain, yakni Bernardo Silva (dari AS Monaco), Benjamin Mendy (AS Monaco), Ederson Moraes (Benfica), Kyle Walker (Tottenham Hotspur) dan Danilo (Real Madrid).

"Kami melepas sejumlah pemain di tim yang telah melakukan banyak hal bagus dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mengganti mereka dengan para pemain dengan kualitas yang sama adalah hal bagus. Mereka telah menjadi pemain penting bagi kami untuk waktu yang lama," ujar Kompany.

"Para pemain baru sangat bergairah untuk menjadi juara. Mereka bisa meraih segala gelar. Saya berharap, mereka akan bersinar bersama kami yang ingin kembali menjadi juara," lanjut Kompany.

Pada musim perdana Pep Guardiola selaku manajer, Manchester City berakhir tanpa trofi. Selain gagal menjuarai Piala FA, Piala Liga atau Liga Champions, The Citizens hanya finis di posisi tiga besar klasemen Premier League pada musim lalu.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer