Sukses


Wenger: Giroud Siap Bersaing dengan Lacazette

Bola.com, Singapura - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji sikap profesional dan mentalitas Olivier Giroud yang ingin bersaing secara sehat memperebutkan tempat inti dengan Alexandre Lacazette. 

"Giroud selalu menyukai kompetisi soal perebutan tempat utama. Sebagai seorang manajer, Anda mempunyai Giroud yang selalu siap dimainkan kapanpun," kata Wenger.

"Giroud selalu berjuang dengan keras, Anda mengetahui hal itu. Saya suka cara dia menanggapi apa yang terjadi. Dia selalu fokus dan menunjukkan hal itu pada laga pramusim saat ini," tutur Wenger.

Alexandre Lacazette resmi merapat ke Arsenal pada 5 Juli 2017. Sejauh ini, sang pemain menunjukkan performa gemilang karena telah menorehkan dua gol di skuat Arsene Wenger.

Jika terus menunjukkan performa gemilang, Alexandre Lacazette diprediksi akan terus tampil sebagai starter. Situasi itu lantas membuat posisi Olivier Giroud semakin terancam di Arsenal.

Akan tetapi, saat ini Olivier Giroud diberitakan tengah berjuang untuk mengklaim kembali tempat inti di lini depan Arsenal. Pada musim 2016-2017, dia sering dipinggirkan karena kalah bersaing dengan Alexis Sanchez.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer