Sukses


Kevin De Bruyne Optimistis dengan Kiprah Manchester City

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, merasa percaya diri kalau timnya dapat meraih prestasi pada musim mendatang. Hal tersebut tercermin dari sikap para pemain yang memiliki motivasi berlipat.

Pada musim 2016-17, Manchester City mengakhiri Premier League dengan menempati peringkat ketiga. Posisi tersebut cukup mengantarkan The Citizens tampil di Liga Champions. Namun tidak memenuhi hasrat klub untuk meraih gelar.

Kevin De Bruyne yang merupakan satu di antara pemain andalan Manchester City, mengatakan kalau The Citizens memiliki optimisme tinggi untuk menjalani musim mendatang.

"Target kami sangat sederhana, yaitu memperoleh hasil yang lebih baik dari musim kemarin. Kami akan berusaha meraih hasil terbaik pada musim mendatang."

"Kami menjalani perkembangan yang positif pada saat ini. Semua pemain termotivasi untuk mengantarkan klub meraih gelar."

"Ada enam atau tujuh klub lain di Inggris yang juga memiliki target serupa dengan kami. Jadi perjalanan kami tidak akan mudah. Namun kami optimistis dengan potensi yang kami miliki," ujar De Bruyne.

Ambisi Manchester City untuk mengamankan gelar pada musim mendatang tercermin dari aksi klub pada bursa transfer pemain. Sejauh ini, Manchester City sangat aktif di bursa transfer dengan mendatangkan lima pemain anyar, yaitu Kyle Walker, Bernardo Silva, Ederson, Danilo dan Benjamin Mendy.

Tidak tanggung-tanggung, Manchester City mengeluarkan dana hampir 200 juta poundsterling (Rp 3,46 triliun) untuk mendatangkan para pemain tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer