Sukses


Arsenal Tunggu Thomas Lemar di London

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan The Sun, mendapat lampu hijau untuk mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco. Klub asal Prancis tersebut luluh setelah sang pemain ingin merasakan atmosfer Premier League.

Thomas Lemar menjadi satu di antara incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, The Gunners tercatat sudah melepas dua tawaran untuk sang pemain. Tetapi, tawaran tersebut ditolak AS Monaco.

Klub asal Prancis tersebut membanderol sang pemain dengan harga 80 juta poundsterling (Rp 1,38 triliun). Namun, klub tersebut bersedia membuka negosiasi setelah Arsenal melayangkan tawaran sebesar 45 juta poundsterling (Rp 781,42 miliar).

Pada awal Juli, Arsenal dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Thomas Lemar. Pemain berusia 21 tahun tersebut sepakat untuk bergabung dengan The Gunners.

Jika proses transfer tidak menemui kendala, Thomas Lemar akan menjadi pemain ketiga yang direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, The Gunners telah merekrut Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.

Thomas Lemar akan menjadi pemain termahal kedua sepanjang sejarah transfer Arsenal setelah Alexandre Lacazette yang juga didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017.

Hingga akhir musim 2016-17, status pemain termahal The Gunners masih tercatat atas nama Mesut Ozil yang dibeli seharga 42,5 juta poundsterling (Rp 738 miliar) dari Real Madrid pada 2013.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer