Sukses


Curhat Bos Tottenham Hotspur Tak Sanggup Belanja seperti Chelsea

Bola.com, London - Pemilik klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy mengatakan belum sanggup melakukan aktivitas seperti tim-tim besar lainnya di Premier League. Menurutnya, The Spurs tak bisa mengeluarkan uang seperti Chelsea, Manchester City dan Manchester United.

bacajuga:Baca Juga](3036495 3035655 3035583)

Levy mengaku kesulitan karena saat ini Tottenham Hotspur sedang membangun stadion baru. Namun, dirinya menegaskan jika pembangunan stadion baru ini tidak berdampak pada aktivitas klub di bursa transfer musim panas.

"Jelas saat Anda membangun stadion sebesar ini dan semuanya harus dibiayai secara pribadi - tidak ada bantuan negara. Itu adalah sebuah tantangan," kata Levy. Ia menambahkan jika sampai saat ini klubnya belum menemukan pemain yang tepat untuk diboyong ke White Hart Lane.

Pada sisi lain, Levi menganggap aktivitas belanja beberapa klub Liga Inggris tidak boleh berlanjut. Baginya, satu yang paling krusial adalah bagaimana mengelola klub demi kesehatan keuangan masa depan.

"Beberapa kegiatan yang sedang berlangsung saat ini tidak mungkin bertahan lama. Ada klub yang belanja 200 juta pounds, melebih pendapatan mereka. Anda tak boleh terus melakukan ini,” ujar Levy seperti dilansir dari soccerway.

Beberapa pemain Tottenham telah terjual, seperti Kyle Walker yang menjadi pembelian fantastis Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut harus mengeluarkan biaya sebesar 50 juta pound sterling untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut di bursa transfer Liga Inggris.

Meski kehilangan Kyle Walker ke Manchester City dan beberapa pemain lainnya, Tottenham berhasil mempertahankan pemain bintang dari kejaran Chelsea dkk. Deretan penggawa tersebut antara lain Harry Kane, Dele Alli, Toby Alderweireld dan Eric Dier. (Nabila Muniva)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer