Sukses


Lukaku Dapat Bocoran Rencana Mourinho Bangun Manchester United

Bola.com, Manchester - Romelu Lukaku mendapat bocoran rencana Jose Mourinho membangun Manchester United. Hal itu terjadi ketika Lukaku berdiskusi dengan The Spesial One. "Dan Mourinho ingin saya menjadi bagian dari hal itu," kata eks bomber Everton tersebut.

Romelu Lukaku datang ke Manchester United pada musim panas untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic. Peran Lukaku semakin besar setelah Wayne Rooney keluar dari Old Trafford, kembali ke Everton.

Beban berat tersebut mulai dijawab Lukaku di lapangan. Pada pertandingan pramusim Manchester United di Amerika Serikat (AS), Lukaku sudah dua kali menjebol jala lawan.

Kini, Lukaku menjadi bagian dari rencana perubahan dari Mourinho. Menurut Lukaku, pada musim depan Mourinho menyiapkan komposisi pemain yang lebih seimbang. Walhasil, mereka tak akan kesulitan kala berjibaku di zona Premier League, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Berbekal modal tersebut, Lukaku akan memaksimalkan peluang yang dibuka Mourinho. Dia akan berusaha keras. "Bagi saya, semua ini mengenai kemenangan. Saya ingin menang dan sekarang saya berada di klub di mana kemenangan merupakan hal terpenting," tegas Lukaku.

Lukaku tak bisa memungkiri, ketertarikan bergabung dengan Manchester United setelah mendengar rencana pembangunan ulang tim ala Jose Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut pernah bekerja sama dengan Lukaku di Chelsea.

Pemain internasional Belgia itu tiba di Old Trafford dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai 75 juta pound pada awal bulan. Sebelumnya, dia menyumbang 25 gol di ajang liga untuk Everton musim lalu.

Ketika ditanyai apakah ia berada di level yang sama dengan penyerang-penyerang elit Eropa lainnya, Romelu Lukaku bersikap merendah. "Saya masih berusia 24 tahun. Saya tidak dapat mengatakan saya sedang berada dalam masa kejayaan," katanya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer