Sukses


Mourinho Nantikan Chicharito di Old Trafford

- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan kalau Javier Chicharito Hernandez selalu memiliki tempat di Old Trafford. Manajer asal Portugal tersebut melempar pujian kepada Hernandez sebagai satu di antara striker favoritnya.

Javier Hernandez kembali ke Premier League dengan bergabung bersama West Ham United. Pemain asal Meksiko tersebut meninggalkan Bayer Leverkusen yang telah dibelanya selama dua musim terakhir. Selama membela Bayer Leverkusen, Chicharito membukukan 39 gol dari 76 laga.

West Ham United mengeluarkan dana sebesar 16 juta poundsterling (Rp 277,62 miliar) untuk memboyong Hernandez dari Bayer Leverkusen. Sebelumnya, Jose Mourinho disebut tertarik untuk memulangkan sang pemain ke Manchester United.

"Chicharito meninggalkan Manchester United beberapa tahun yang lalu, saya tidak yakin ini keputusannya atau keputusan manajer klub pada waktu itu, tetapi dia pemain yang bagus, dia adalah pemain yang selalu bisa mencetak gol. Chicharito adalah pemain yang selalu saya sambut di skuat saya, karena dia adalah pemain yang tidak membutuhkan banyak menit di lapangan untuk mencetak gol," kata Mourinho.

"Kami sedang bergerak ke arah lain, dengan pemain muda seperti Romelu Lukaku dan Marcus Rashford yang juga bisa menjadi striker. Dia awalnya striker, jadi kami tidak merasa perlu mendatangkan striker baru, tapi tidak diragukan lagi bahwa West Ham mendapatkan pemain dengan pengalaman dan kualitas yang sangat, sangat bagus," ujar manajer asal Portugal tersebut.

Javier Hernandez pernah tercatat sebagai pemain Manchester United pada periode 2010-2016. Selama membela Manchester United, Chicharito mengoleksi 59 gol dari 157 penampilan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer