Sukses


Pengakuan Wayne Rooney Usai Laga Everton di Pentas Eropa

Bola.com, Liverpool - Striker Everton, Wayne Rooney mengaku senang bisa lebih fokus bermain setelah gonjang-ganjing perpindahan ke Goodison Park selesai. Wayne Rooney mengungkapkan hal itu setelah membela Everton di kancah Liga Europa, Kamis (27/7/2017) atau Jumat (28/7/2018) dini hari WIB.

Wayne Rooney mendapat sambutan positif pada partai resmi kedua bersama Everton. Ia , membantu Everton menaklukkan wakil Slovakia, Ruzomberok, pada leg pertama Kualifikasi III Liga Europa di Goodison Park.

"Setelah sorotan ke debut ini selesai, sekarang saya bisa fokus sepenuhnya ke lapangan," kata Rooney, seperti dilansir Guardian. Pendukung Everton memberikan sambutan paling meriah untuk Rooney ketika nama tim anak asuh Ronald Koeman diumumkan sebelum pertandingan. Peristiwa ini jauh berbeda saat dirinya kembali ke Goodison Park pada laga Piala FA, Februari 2005.

Saat datang bersama Manchester United untuk kali pertama sejak pindah ke Old Trafford, Rooney harus dikawal polisi demi menghindari hal-hal tidak diinginkan. Dia tidak menyelesaikan sesi pemanasan karena dicemooh petugas stadion. Tidak hanya itu, Rooney juga jadi sasaran lemparan obyek suporter yang kecewa akan pengkhianatannya.

Namun, luka fans The Toffees sudah pulih. "Senang bisa mengenakan lagi seragam Everton. Tapi, saya harus mengabaikan emosi karena tadi pertandingan krusial," ungkap Rooney.

Wayne Rooney meninggalkan Manchester United dengan status top skorer sepanjang masa. Dia menciptakan 253 gol dari 559 pertandingan bersama The Red Devils.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer