Sukses


Arsenal Kekurangan Pemain Kelas Dunia

Jakarta Mantan kiper Arsenal David Seaman mengatakan, The Gunners kekurangan stok pemain kelas dunia. Menurut Seaman, hal itu bisa meningkatkan peluang juara Arsenal pada masa mendatang.

Demi meningkatkan prestasi, Arsenal sudah mendatangkan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon. Pemain asal Prancis itu jadi pemain termahal yang pernah direkrut The Gunners. Namun, di mata Seaman, hal tersebut belum cukup.

"Arsenal membutuhkan lebih banyak pemain, lebih banyak pemain kelas atas. Mereka punya Lacazette, yang merupakan pembelian bagus, tapi saya pikir mereka masih membutuhkan lebih banyak pemain lagi. Entah mereka akan melakukan itu atau tidak, saya tidak tahu," kata Seaman seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir mereka membutuhkan gelandang bertahan, pemain lini tengah tipe Patrick Vieira. Yang memiliki banyak kekuatan, dengan kemampuan untuk mengendalikan permainan seperti dulu."

Ada beberapa pemain yang dihubungkan dengan Arsenal. Mereka adalah Riyad Mahrez (Leicester City), Ben Gibson (Middlesbrough) dan Jean Seri (OGC Nice).

"Mungkin Arsenal juga butuh bek tengah, meski Per Mertesacker sudah kembali sekarang. Saya melihat dia bermain akhir pekan lalu, dan dia terlihat bagus seperti sebelumnya. Saya tidak pernah melihat dia bermain sebagus yang dia lakukan di final Piala FA. Itu brilian untuk ditonton, tapi dengan lebih dari 100 caps untuk Jerman, kita tahu dia bisa bermain bagus," Seaman menambahkan.

Pada musim lalu, Arsenal hanya berhasil meraih trofi Piala FA. Namun, Arsenal gagal ke Liga Champions karena hanya finis di urutan kelima klasemen Premier League.

 

Video Populer

Foto Populer