Sukses


Pesan Khusus Romero untuk De Gea demi Manchester United

Bola.com, Manchester - Sergio Romero mengirim pesan khusus bagi rekan setimnya, David De Gea. Romero meminta sang kompatriot bertahan di Manchester United. Hal itu bertujuan agar kekuatan kiper Manchester United semakin solid.

David De Gea selalu menjadi pilihan pertama dalam mengawal gawang Manchester United. Musim lalu, De Gea membuat 35 penampilan di Premier League.

Namun, De Gea yang sejak 2011 berkostum Manchester United terus dikaitkan dengan Real Madrid. Sebelumnya, kiper 26 tahun itu nyaris bergabung ke Santiago Bernabeu pada Agustus 2015 lalu. Namun gagal karena masalah administrasi.

Jika De Gea pindah ke Real Madrid, Sergio Romero bisa menjadi kiper nomor satu di Manchester United. Pada periode lalu, kiper asal Argentina itu hanya mendapat jatah bermain di Liga Europa.

Romero menginginkan De Gea bertahan di Old Trafford. "Lebih baik bagi klub ada kompetisi di antara saya dan De Gea," katanya seperti dilansir FourFourTwo, Jumat (28/7/2017).

Romero menegaskan rivalitas antara dirinya dan Dea Gea tidak menimbulkan permusuhan. "Ada persahabatan yang hebat di antara kita, kita bekerja keras untuk saling membantu satu sama lain," ucapnya.

"Sangat penting kita bekerja dengan cara ini, sehingga kita bisa saling memanfaatkan satu sama lain. Jika dia memberi tekanan pada saya, saya memberi tekanan padanya dan itu sama dengan Joel [Pereira] yang bekerja sama dengan kita," beber Romero.

Romero bergabung dengan Manchester United pada 2015. Ia menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun pada awal Juli lalu. Musim lalu, ia membuat 18 penampilan di semua ajang kompetisi, termasuk 12 laga di Liga Europa yang membawa klub berjuluk Setan Merah itu juara.

Kiper 30 tahun ini mengakui tidak tahu berapa banyak waktu bermain yang akan didapatnya bersama Manchester United pada 2017-2018. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tutur Romero.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer