Sukses


Jose Mourinho Senang Manchester United Telan Kekalahan

Bola.com, Los Angeles - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang klubnya merasakan kekalahan pada laga pramusim. Menurutnya, akan sangat tidak normal bila Manchester United terus meraih kemenangan.

Manchester United takluk dari Barcelona pada laga International Champions Cup (ICC) 2017. Saat itu, The Red Devils kalah dengan skor 0-1 lewat gol tunggal yang dicetak Neymar.

Laga melawan Barcelona merupakan laga terakhir Manchester United di Amerika Serikat. Para pemain dan anggota skuat The Red Devils segera bertolak ke Norwegia untuk menjalani kegiatan pramusim berikutnya menghadapi Valeranga (30/7/2017).

Jelang keberangkatan, Mourinho menyatakan kalau Manchester United membutuhkan kekalahan agar dapat melakukan evaluasi. Karena itu, ia merasa biasa saja ketika Manchester United takluk dari Barcelona.

"Kalah pada laga pramusim adalah hal yang penting. Akan menjadi hal yang buruk bagi kami kalau tidak meninggalkan Amerika Serikat tanpa kekalahan."

"Ketika menghadapi klub sekelas Real Madrid, Manchester City dan Barcelona, akan menjadi hal yang buruk kalau kami kembali ke Inggris dengan kemenangan sempurna," ujar Mourinho.

Manchester United meraih satu kemenangan pada laga International Champions Cup 2017, yaitu ketika melawan Manchester United. Selain itu, mereka takluk dari Real Madrid melalui adu penalti dan kalah dari Barcelona dengan waktu pertandingan normal.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer