Sukses


Komentar Jurgen Klopp setelah Liverpool Menang atas Hertha Berlin

Bola.com, Berlin - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku gembira dengan hasil positif yang diraih The Reds pada laga pramusim. Terakhir, Liverpool menumbangkan Hertha Berlin dengan skor 3-0.

Liverpool memainkan laga pramusim di Jerman dengan menghadapi Hertha Berlin. Sumbangan gol dari Dominic Solanke, Georginio Wijnaldum dan Mohamed Salah memastikan kemenangan The Reds atas tim tuan rumah.

Hasil positif tersebut disambut gembira oleh Klopp. Sang manajer mengaku sengaja mengatur laga pramusim dalam waktu yang berdekatan agar para pemain The Reds terbiasa dengan intensitas jadwal yang akan mereka hadapi.

"Inilah yang saya harapkan. Saya ingin para pemain merasa kesulitan karena harus memainkan jadwal pertandingan yang berdekatan."

"Saya melihat para pemain mulai kehilangan fokus setelah laga melewati 60 menit. Hal tersebut bagus untuk mengingatkan mereka pada laga musim mendatang."

"Para pemain mampu tampil efektif dan bisa menyiasati serangan dari lawan. Mereka telah bermain dengan lebih dewasa, saya bahagia dengan hal tersebut," ujar Klopp.

Kemenangan atas Hertha Berlin membuat Liverpool menjaga catatan positif mereka selama kegiatan pramusim. The Reds belum pernah menelan satu pun kekalahan dari lima laga yang sudah mereka jalani.

Berikutnya, Liverpool akan menghadapi Bayern Munchen pada 1 Agustus dan Athletic Bilbao pada 5 Agustus.

Sumber: Liverpool FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer