Sukses


Antonio Conte Tidak Ingin Alami Nasib seperti Jose Mourinho

- Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak ingin The Blues mengalami kemunduran performa seperti yang pernah dialami ketika masih ditangani Jose Mourinho. Karena itu, Conte meminta anak asuhnya untuk fokus menghadapi musim 2017-18.

Saat ini, Chelsea berstatus sebagai juara bertahan Premier League. Namun, mereka memiliki kenangan buruk ketika menyandang status serupa pada musim 2015-16.

Saat itu, Chelsea hampir terdegradasi karena penampilan yang mengendur usai menjuarai Premier League. Kondisi tersebut membuat Jose Mourinho menjadi tumbal sehingga ia kehilangan pekerjaan sebagai manajer Chelsea.

Memiliki pengalaman tersebut, Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk menghadapi musim 2017-18 dengan serius.

"Kami tahu musim mendatang akan semakin sulit dan persaingan semakin ketat. Saya tidak ingin kejadian yang dialami Jose Mourinho terulang."

"Kami tidak ingin mengakhiri musim dengan peringkat yang buruk setelah menjadi juara. Saya akan berusaha keras untuk membuat Chelsea mengalami pengalaman tersebut," ujar Antonio Conte.

Kekhawatiran Antonio Conte bukan tanpa alasan. Pasalnya, Chelsea mencatatkan hasil yang kurang maksimal pada laga pramusim yang mereka jalani. Terakhir, Chelsea takluk dari Inter Milan dengan skor 1-2.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer