Sukses


Pelatih Inter Milan Bantah Antonio Candreva Gabung Chelsea

Bola.com, Singapura - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memastikan jika Antonio Candreva tidak akan gabung ke Chelsea. Bagi Spalletti, tenaga Candreva masih dibutuhkan oleh I Nerazzurri.

Mulai berseragam Inter pada 3 Agustus 2016, mantan pemain Lazio tersebut mampu menjadi salah satu sosok penting di lini tengah. Musim lalu, dia berhasil mendulang delapan gol dan 11 assist dari 45 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apik tersebut membuat Chelsea berminat mendapatkan tanda tangan Antonio Candreva. The Blues kabarnya siap melakukan pendekatan demi bisa menebus pemain 30 tahun itu dari Inter Milan.

"Tentu saja tidak (Antonio Candreva bergabung ke Chelsea). Banyak hal telah terjadi selama musim panas, namun kami berniat untuk tetap mempertahankan Candreva," kata Spalletti.

"Jika kami harus menjualnya, hal tersebut akan sulit karena kami kekurangan pemain sayap. Inter Milan harus membahasnya secara internal sebelum mengambil keputusan," paparnya.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Inter Milan baru mendatangkan tiga pemain baru. Ketiga pemain tersebut adalah Borja Valero dari Fiorentina, Facundo Colidio dari Boca Juniors, dan Milan Skriniar dari Sampdoria.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer