Sukses


Komentar Pelatih RB Leipzig Bikin Liverpool Gigit Jari

Leipzig - Manajer RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl, menegaskan, Naby Keita tidak akan hengkang dari Red Bull Arena Leipzig. Penegasan ini sekaligus memupus harapan Liverpool yang berniat memboyong pemain 22 tahun tersebut. 

"100 persen Keita akan bermain di Leipzig pada tahun depan," ujar Hasenhuttl.

Liverpool membutuhkan Keita demi memperkuat lini tengah tim untuk musim 2017-2018. Pada musim lalu, pemain asal Guinea itu mencetak delapan gol dan delapan assist dari 31 pertandingan.

Liverpool diberitakan telah mengajukan tawaran sebesar 67 juta pounds (Rp 1,03 triliun), tetapi ditolak RB Leipzig. Padahal rumornya, Keita telah mengutarakan niat hengkang ke Anfield -markas Liverpool.

Saat ini, Keita sedang membela Leipzig di turnamen pramusim Emirates Cup. Pada pertandingan pertama, Keita gagal membawa Leipzig menang atas Sevilla, Sabtu (29/7/2017). Leipzig kalah 0-1. 

"Pada awal periode transfer, kami katakan bahwa kami akan memulai musim dengan komposisi tim yang sama," ujar Hasenhuttl.

"Bagi kami, semua bisa melihat pentingnya Keita dalam tim. Jadi, 100 persen dia akan bertahan dengan Leipzig di Liga Champions," kata Hasenhuttl.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer