Sukses


Manchester City Belum Selesai Belanja Pemain Baru

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan, klubnya masih mencari pemain baru untuk posisi bek tengah pada bursa transfer pemain 2017.

Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester City belanja besar-besaran dan telah menghabiskan 158,4 juta pounds (Rp 2,7 triliun). Mereka mendatangkan Ederson (34,9 juta pounds), Kyle Walker (45 juta pounds), Danilo (26,5 juta pounds), dan Benjamin Mendy (52 juta pounds).

Akan tetapi, dari keempatnya tidak ada pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Oleh karenanya, Guardiola menegaskan Manchester City akan kembali mendatangkan satu pemain dengan posisi sebagai bek tengah.

"Saya senang dengan tiga bek tengah yang kami miliki. Kalau ada kesempatan, kami ingin mencari satu bek tengah lagi," kata Guardiola.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, Manchester City tidak bakal menghamburkan banyak uang untuk mendapatkan bek tengah. Guardiola takut Manchester City menyalahi aturan Financial Fair Play.

"Kami tidak punya banyak uang untuk dibelanjakan. Kami sudah menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan beberapa pemain. Namun, kami masih membutuhkan beberapa tambahan pemain," ucap pria yang melatih Manchester City sejak musim 2016-2017 tersebut. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer