Sukses


Balas Sindiran, Jose Mourinho Singgung Rambut Antonio Conte

Bola.com, Oslo - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menanggapi santai sindiran yang dilontarkan Antonio Conte. Mourinho mengaku tak memusingkan pernyataan pelatih Chelsea itu karena bisa membuatnya mengalami kebotakan.

Sebelumnya, Antonio Conte mengatakan tidak ingin Chelsea mengalami nasib buruk seperti ketika masih dilatih Jose Mourinho. Pernyataan Conte itu merujuk pada hasil negatif yang diraih The Blues musim 2015-2016.

Jose Mourinho tak ayal langsung merespons ucapan Conte. Namun, manajer asal Portugal itu bukan menyoroti performa melatih, melainkan menyindir penampilan rekan sejawatnya tersebut.

Antonio Conte memang nyaris mengalami kebotakan ketika masih aktif menjadi pesepak bola. Namun, dia melakukan transplantasi rambut sejak gantung sepatu pada 2004.

"Saya tidak tahu. Saya bisa menjawab pertanyaan dengan berbagai cara. Namun, saya tidak ingin kehilangan rambut jika untuk berbicara mengenai Antonio Conte," kata Mourinho.

Bukan kali ini saja Jose Mourinho menyindir Conte. Dia sempat diberitakan terlibat perang dingin dengan beberapa pelatih lain seperti, misalnya Arsene Wenger dan Pep Guardiola.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer