Sukses


Manchester United Berikan Penawaran Baru untuk Gaet Ivan Perisic

- Manchester United belum menyerah untuk mengamankan jasa Ivan Perisic dari Inter Milan. Terbaru, The Red Devils kembali mengajukan tawaran sebesar 53 juta euro (Rp 828,82 miliar).

Manchester United sudah mengajukan tawaran sebanyak dua kali untuk memboyong Ivan Perisic dari Inter Milan. Namun tawaran tersebut ditolak klub asal Italia tersebut.

Terakhir, Manchester United sudah mengajukan tawaran sebesar 48 juta euro (Rp 750,62 miliar). Tetapi, Inter Milan masih teguh di angka 55 juta euro (Rp 860 miliar).

Kini, Manchester United dikabarkan siap melepas tawaran sebesar 53 juta euro. Harga tersebut diharapkan dapat membuat Inter Milan mau membuka pintu negosiasi untuk sang pemain.

Namun, upaya Manchester United akan lebih sulit karena pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, telah menyatakan kalau ia tidak akan melepas Perisic.

Pemain asal Kroasia tersebut tampil apik bersama Inter Milan selama laga pramusim. Hal tersebut membuat Spalletti enggan melepasnya.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah memantau sang pemain sejak Maret 2017. Ia menganggap Perisic memiliki kualitas untuk bermain di strategi yang ia terapkan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer