Sukses


Wenger Belum Akan Beri Alexis Sanchez dan Mesut Ozil Kontrak Baru

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut belum akan memperpanjang kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil dalam waktu dekat. Pernyataan Wenger itu membuat The Gunners terancam kehilangan Sanchez dan Ozil.

"Memperpanjang kontrak Ozil dan Sanchez pada periode akhir merupakan situasi yang ideal. Semua orang harus menunjukkan performa positif. Pada suatu saat nanti, Anda akan melihat para pemain bakal mencapai tahap akhir dalam kontrak mereka," kata Wenger.

"Situasi itu terjadi karena dinamika bursa transfer menjadi begitu tinggi. Para pemain itu akan sampai pada batas akhir kontrak karena tidak ada yang mau membayar sejumlah uang untuk melunasi tuntutan," ujar Wenger.

"Jika Anda pemain sepak bola, yang harus dilakukan adalah terus tampil baik hingga kontrak berakhir. Apa bedanya jika Anda memiliki waktu dua atau satu tahun lagi? Situasi yang saya alami berbeda. Itu berdampak pada para pemain," tutur Wenger.

Masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Arsenal sedang tak menentu. Keduanya kerap diisukan bakal hengkang karena tuntutan kenaikan gaji yang tak kunjung dipenuhi manajemen The Gunners.

Kontrak Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akan berakhir pada Juni 2018. Mereka diberitakan bersedia bertahan andai mengantongi pendapatan sebesar 400.000 poundsterling (Rp 6,92 miliar) per pekan.

Beberapa kalangan menilai, Arsenal harus mengabulkan permintaan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil jika tidak ingin kehilangan kedua asetnya itu secara gratis pada musim panas 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer