Sukses


Mourinho: Nemanja Matic Ngebet ke Manchester United

Bola.com, Oslo - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut Nemanja Matic sangat ingin hengkang dari Chelsea dan bergabung ke timnya. Mourinho pun mengisyaratkan telah bernegosiasi dengan sang pemain. 

"Saya menunggu kabar soal Matic. Saya tahu Matic sangat ingin berseragam Manchester United. Ketika seorang pemain sangat ingin pergi, kesempatan untuk hengkang menjadi lebih besar," kata Mourinho.

"Jadi kami memiliki kesempatan mendapatkan Matic. Namun, dalam dunia sepak bola segala hal bisa terjadi. Sampai ada pernyataan resmi, saya menolak mengatakan lebih banyak hal mengenai Matic saat ini," tutur Mourinho.

Manchester United diberitakan tinggal selangkah lagi mendapatkan Nemanja Matic. Media-media Inggris menilai, proses transfer tersebut akan segera rampung dalam beberapa hari ke depan.

Nemanja Matic diperkirakan telah melakoni tes medis sebagai bagian dari proses kepindahannya ke Manchester United. Anggapan itu mencuat setelah foto sang pemain yang mengenakan seragam The Red Devils bocor ke publik.

Manchester United kabarnya mengeluarkan dana 50 juta euro (Rp 774,12 miliar) untuk merealisasikan transfer Nemanja Matic. Sang pemain disebut akan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

Chelsea pun telah mengambil langkah antisipatif. Manajemen The Blues mendatangkan Tiemoue Bakayoko yang diproyeksikan sebagai pengganti Nemanja Matic.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer