Sukses


Simeone Akui Atletico Ingin Tebus Diego Costa dari Chelsea

Bola.com, Munchen - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui jika timnya berminat mendapatkan Diego Costa dari Chelsea. Namun, Simeone enggan berkomentar lebih banyak terkait Costa.

"Kami berbicara mengenai pemain yang ada di sini dan bagaimana tim telah bekerja untuk menjaga semua pemain di sini," ujar Simeone.

"Semua pemain ingin bertahan, mereka ingin mencapai tujuan yang lebih baik dan semakin baik. Diego Costa? Jika dia datang pada Januari, kami belum bisa mengatakan apapun mengenai hal itu," lanjutnya.

Masa depan penyerang timnas Spanyol itu bersama Chelsea menjadi tanda tanya. Sebab, manajer The Blues, Antonio Conte, disebut sudah tak lagi membutuhkan jasa Costa.

Hal itu diperkuat dengan kedatangan Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas tahun ini. Chelsea menebus Morata dari Real Madrid dengan banderol yang kabarnya mencapai 80 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Diego Costa pun ingin segera angkat kaki dari Chelsea. Bahkan, pemain 28 tahun tersebut memamerkan tengah memakai jersey Atletico saat berlibur di Brasil.

Akan tetapi, sanksi larangan transfer yang dijatuhkan FIFA kepada Atletico Madrid membuat rencana menggaet Costa harus tertunda. Atletico baru bisa menebus Diego Costa dari Chelsea pada Januari 2018.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer