Sukses


Daniel Sturridge Lagi-lagi Terancam Absen Bela Liverpool

Bola.com, Munchen - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, dihantam cedera paha saat menghadapi Bayern Munchen pada turnamen Audi Cup 2017, Selasa (1/8/2017). Akibat cedera itu, Sturridge kembali terancam absen bela The Reds.

Bermain di Allianz Arena, penyerang asal Inggris tersebut tampil pada menit ke-68. Daniel Sturridge masuk ke lapangan menggantikan peran Jordan Henderson.

Dia pun berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-83. Lolos dari jebakan offside setelah menerima umpan dari Ben Woodburn, Sturridge hanya tinggal berhadapan dengan kiper. Dia pun menjaringkan bola ke dalam gawang dengan sepakan lob.

Sayangnya, selepas mencetak gol, Sturridge merasakan sakit pada pahanya. Alhasil, dia pun ditarik keluar lapangan dan digantikan Dominic Solanke pada menit ke-86.

Kembali dibekap cedera, mantan pemain Chelsea tersebut dikhawatirkan bakal absen membela Liverpool pada awal musim 2017-2018. Meski begitu, manajer The Reds, Jurgen Klopp, masih belum bisa memastikan seberapa parah cedera Sturridge.

"Saya belum bisa mengatakan seberapa buruk cederanya. Dia merasakan sakit pada paha," jelas Klopp.

"Dia telah mempersiapkan diri dengan baik, sangat baik. Jadi saya harap ini hanya cedera kecil dan dia bisa segera kembali bermain," lanjutnya.

Daniel Sturridge memang kerap dihantam cedera. Pemain yang mulai membela Liverpool sejak 2 Januari 2013 itu lima kali dibekap cedera, mulai dari panggul, paha, hingga hamstring.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer