Sukses


Sepatu Favoritnya Tak Lagi Diproduksi, Kompany Luapkan Kekesalan

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengkritik kebijakan Adidas yang menghentikan produksi sepatu sepak bola favoritnya. Padahal, Kompany menganggap sepatu tersebut sangat cocok untuk bek sepertinya.

Kompany mengenakan sepatu Adidas Ace 16.1 sejak kembali dari cedera pada Mei 2016. Sebelumnya, bek asal Belgia itu memakai sepatu keluaran New Balance pada periode 2013 hingga 2016.

Beberapa waktu lalu, Kompany sempat menyatakan dirinya memiliki masalah dengan kebanyakan sepatu sepak bola. Hal itu membuat Kompany kerap memakai kaus kaki lebih rendah untuk mengurangi tekanan pada kakinya.

Situasi tersebut berubah sejak Kompany mengenakan sepatu model Ace buatan Adidas. Hal itu mengindikasikan, bek 31 tahun tersebut merasa nyaman dengan sepatu yang ia gunakan.

Hal tersebut membuat Kompany merasa kecewa begitu mengetahui Adidas tidak lagi memproduksi sepatu yang sama. Sang pemain melancarkan kritik melalui akun Twitter-nya.

"Situasi yang aneh. Produksi sepatu sepak bola yang luar biasa untuk para bek telah dihentikan oleh adidas. Jangan ganti produk yang bagus. Tetap produksi mereka," tulis Kompany.

Sumber: Footy Headlines, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer