Sukses


Aktivitas Transfer Manchester City Belum Berakhir

Jakarta Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan aktivitas transfer timnya belum berakhir. Guardiola masih ingin mendatangkan pemain baru pada musim panas ini.

Manchester City sudah menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling demi merekrut enam pemain baru. Keenam pemain anyar The Citizens adalah Ederson, Benjamin Mendy, Danilo, Kyle Walker, Bernardo Silva, dan Douglas Luiz.

"Saya pikir, kami membutuhkan pemain lain, sesuatu yang lain, sedikit lebih banyak. Saya tidak pernah mengeluh dalam karier saya sebagai manajer dan saya begitu senang dengan pemain-pemain musim lalu," ujar Guardiola.

Manchester City konon masih membutuhkan satu bek tengah dan pemain depan. Lini belakang mereka cukup keropos pada musim lalu. Sementara itu, Guardiola memerlukan pengganti Kelechi Iheanacho yang dijual ke Leicester City.

Beberapa pemain yang kabarnya sedang diincar Manchester City, antara lain Alexis Sanchez, Kylian Mbappe dan Virgil van Dijk.

"Bursa transfer musim panas berakhir 31 Agustus 2017. Kami memiliki waktu untuk melihat apa yang terjadi dengan pemain-pemain yang datang dan pergi. Kami akan melihat," lanjut Guardiola.

 

Video Populer

Foto Populer