Sukses


Liverpool Indikasikan Berhenti Belanja Pemain Baru

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengindikasikan, klubnya tidak akan gencar mencari pemain baru lagi pada sisa waktu bursa tranfser musim panas 2017. Menurut dia, skuat Liverpool sudah sangat baik.

Sejauh ini, Liverpool dikabarkan telah menggelontorkan dana 51 juta euro (Rp 804,8 miliar) pada bursa transfer musim panas 2017. Dana tersebut berhasil mendaratkan Mohamed Salah, Andrew Robertson, dan Dominic Solanke.

"Kami selalu berkata, hingga 31 Agustus, kami akan berjalan sembari membuka mata. Ini sudah jelas. Kami tidak akan membuat keputusan sendirian, karena ada klub lain juga. Namun, menurut saya, pramusim ini sudah memberikan pemain-pemain 'baru', jika Ada inginkan," ujar Jurgen Klopp.

"Alberto Moreno sudah kembali 100 persen, dan hal tersebut sangat bagus. Andrew Robertson telah menunjukkan kemampuannya. Dia, tentu saja, masih harus beradaptasi karena belum lama di sini, namun Anda bisa melihat bakatnya sangat hebat," ia menambahkan.

"Itu berarti Milly (James Milner) bisa bebas di lapangan tengah. Jadi, tanpa berada di pasar transfer, kami memiliki gelandang-gelandang baru yang bagus. Dom Solanke, dia juga sudah tampil cukup baik bersama skuat senior. Ryan Kent, saya telah mengenalkan selama satu setengah tahun," kata Jurgen Klopp.

Satu nama yang menjadi incaran Liverpool pada sisa waktu bursa transfer adalah bek Southampton, Virgil van Dijk. Namun, negosiasi antara kedua klub terhambat masalah banderol sang pemain yang dianggap terlalu tinggi, yakni sebesar 60 juta pounds (Rp 1 triliun).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer