Sukses


Jose Mourinho Pertimbangkan Bajak Gareth Bale dari Real Madrid

Bola.com, Skopje - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mempertimbangkan membajak Gareth Bale jika Real Madrid memberi sinyal ingin melepas bintang Wales tersebut.

Real Madrid diberitakan ingin memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco. Namun, ambisi Los Blancos membuat Gareth Bale tidak kerasan karena posisinya sebagai pemain inti akan terancam.

Manchester United kabarnya ingin memanfaatkan situasi yang dialami Gareth Bale. Jose Mourinho pun tidak menampik kabar tersebut. Namun, sang manajer akan menuggu konfirmasi dari Real Madrid ketika kedua tim bersua pada laga Piala Super Eropa, di Stadion Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2018).

"Jika Bale bermain pada laga nanti, saya tidak akan berpikir untuk merekrutnya. Itu dikarenakan Bale masuk ke dalam rencana pelatih dan Real Madrid. Dia juga memiliki motivasi untuk terus bermain di Real Madrid," kata Mourinho.

"Andai Bale tidak masuk rencana klub, atau kedatangan pemain lain membuatnya harus pergi, saya akan mencoba menunggunya. Saya juga akan bersaing dengan para pelatih lain yang menginginkan Bale. Saya tegaskan jika Bale bermain besok, itu adalah bentuk konfirmasi terbaik dia masih diinginkan Real Madrid," tutur Mourinho.

Gareth Bale diboyong Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 1 September 2013. Selama berkostum Los Blancos, dia telah mengemas 67 gol dan 51 assist dari 150 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer