Sukses


Klopp Ingin Liverpool Awali Premier League dengan Kemenangan

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Watford pada laga pembuka Premier League 2017-2018 di Vicarage Road Stadium, Sabtu (12/8/2017). Manajer The Reds, Jurgen Klopp, berharap anak asuhnya meraih poin penuh kontra Watford.

Aktivitas transfer Liverpool pada musim panas tahun ini terbilang efektif. Manajemen The Reds hanya mengeluarkan dana 45,9 juta poundsterling (Rp 794 miliar) untuk mendatangkan tiga pemain baru.

Ketiga pemain tersebut adalah Mohamed Salah dari AS Roma, Andrew Robertson dari Hull City, dan Dominic Solanke yang didapatkan secara cuma-cuma dari Chelsea.

Kehadiran nama-nama tersebut membawa dampak positif terhadap performa Liverpool. Skuat Si Merah berhasil meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang dari delapan pertandingan pada pramusim.

Berbekal catatan apik tersebut, Liverpool menatap Premier League musim ini dengan percaya diri. Philippe Coutinho dan kawan-kawan diprediksi akan memetik poin penuh ketika bersua Watford, akhir pekan ini.

"Kami akan siap (menghadapi Watford) dan semoga cukup bagus untuk menang. Saya cukup antusias," jelas Klopp.

"Saya menantikan laga pertama sejak kami memulai pramusim. Kami bukan yang terbaik pada pramusim, saya sangat tidak sabar. Saya senang Liverpool bisa memulainya dengan baik," lanjutnya.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer