Sukses


Arsenal Akan Tampil Beda pada Musim 2017-2018

London - Gelandang Arsenal, Theo Walcott, mengatakan, klubnya akan berusaha maksimal "menebus dosa" musim lalu dengan finis di posisi empat besar, atau juara Premier League 2017-2018. 

Arsenal gagal finis empat besar musim lalu. The Gunners juga kurang agresif di bursa transfer ini dengan baru mendatangkan Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac.

Maka tak heran kritikan terus berdatangan kepada The Gunners. Meski demikian, Walcott percaya timnya bisa berbicara banyak musim depan.

"Biarkan orang-orang berbicara di luar. Kami tahu apa yang ingin kami lakukan musim ini. Kami tahu betapa pentingnya hal itu. Semua orang siap menghadapi tantangan dan kami menyukai tantangan yang bagus. Ini akan berbeda bagi kami tahun ini, tapi ini tentang cara kami bereaksi, sesederhana itu. Kami tidak bisa memikirkan masa lalu, kami perlu memusatkan perhatian pada kekuatan kami," kata Walcott seperti dilansir Soccerway.

Arsenal akan memulai kompetisi dengan menjamu Leicester City di Emirates, Jumat (11/8/2017). Sebelum laga ini, Arsenal juga mendapatkan modal positif dengan mengalahkan Chelsea di Community Shield.

"Setiap musim, kami cenderung memulai liga dengan tidak begitu baik, dan Jumat malam, aku pikir mungkin lebih baik bagi kami. Ini sedikit berbeda. Ini baru bagi kami dan para penggemar pasti bersemangat."

"Dukungan tuan rumah akan menjadi kunci musim ini, dan Anda harus sabar dulu dengan formasi yang sedang kami mainkan. Anda memainkan gaya sepak bola yang berbeda, itulah yang sedang kami pelajari dan kami menjadi lebih baik. Saya pikir kami menunjukkannya melawan Chelsea. Kami berhasil menghentikan mereka memainkan sepak bola yang cenderung mereka lakukan. Itu menyenangkan dan itulah yang ingin kami lakukan, kami hanya ingin bermain sepak bola," Walcott menambahkan. 

Video Populer

Foto Populer