Sukses


Manchester United Lepas Pemain Serbabisa ke Klub London

Bola.com, Manchester - Manchester United meminjamkan pemain serbabisa Timothy Fosu-Mensah ke Crystal Palace pada Kamis (10/8/2017). Fosu-Mensah menyepakati peminjaman selama semusim.

"Manajer (Frank de Boer) berbicara langsung kepada saya untuk bergabung dengan Crystal Palace. Hal itu menjelaskan dia ingin saya menjadi bagian dalam skuatnya," kata Fosu-Mensah.

"Saya harus membayar kepercayaan itu dengan penampilan bagus di sini. Saya masih berusia 19 tahun dan harus banyak belajar. Saya bisa lebih berkembang bila mendapat kesempatan bermain lebih banyak," lanjutnya.

Fosu-Mensah didatangkan klub asal LondonĀ ituĀ atas permintaan langsung Frank de Boer. Manajer asal Belanda itu sudah mengenal Fosu-Mensah saat keduanya berada di Ajax Amsterdam.

"Dia memiliki kecepatan dan fisik prima. Saat ini, sepak bola membutuhkan pemain-pemain yang kuat, cepat, serta bisa bermain di banyak posisi. Saya akan menaruhnya sebagai bek tengah ataupun bek kanan," ucap De Boer.

Fosu-Mensah menjadi bagian skuat Manchester United sejak 2014. Hingga kini, pemain yang piawai bermain sebagai bek ataupun gelandang itu telah melakoni 21 pertandingan Manchester United di berbagai ajang.

Namun, Fosu-Mensah belum bisa menembus skuat inti Manchester United. Demi memberikannya kesempatan bertanding lebih banyak, Setan Merah memutuskan meminjamkan pemain kelahiran Amsterdam itu ke Crystal Palace.

Sumber: Crystal Palace

Video Populer

Foto Populer