Sukses


Lacazette Butuh Waktu untuk Unjuk Gigi di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Francis Coquelin, menilai Alexandre Lacazette butuh waktu untuk bisa unjuk gigi di skuat Arsene Wenger. Coquelin yakin rekannya itu bisa menjadi juru gedor andalan The Gunners.

Alexandre Lacazette resmi merapat ke Arsenal dengan nilai transfer 47 juta poundsterling (Rp 812,09 miliar) pada 5 Juli 2017. Jumlah itu menjadikannya sebagai pemain termahal sepanjang sejarah klub.

Suporter Arsenal pun menyematkan harapan tinggi kepada Alexandre Lacazette. Sejauh ini, sang pemain juga sanggup tampil apik karena menorehkan dua gol di Arsenal pada ajang pramusim.

"Orang-orang banyak berharap kepada Lacazette. Publik mungkin tidak akan memiliki kesabaran. Namun, mereka perlu memberi Lacazette waktu karena Premier League adalah kompetisi yang sulit," kata Coquelin.

"Kami telah melihat banyak pemain yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Namun, saya sangat yakin Lacazette bisa melakukan hal tersebut. Dia memiliki pemain-pemain yang bisa membuatnya bersinar. Dia adalah pencetak gol yang hebat," tutur Coquelin.

Selama membela Olympique Lyon, Lacazette membukukan 129 gol dari 275 pertandingan. Fakta itu membuat sang pemain masuk dalam kandidat top scorer Arsenal pada Premier League 2017-2018.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer