Sukses


Gabriel Jesus: Bersaing dengan Sergio Aguero Bisa Untungkan Tim

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merasa persaingannya dengan Sergio Aguero dapat membawa kesuksesan untuk tim. Hal itu karena Gabriel Jesus menganggap hal itu dapat membuat keduanya mencetak banyak gol untuk The Citizens.

Kedatangan Gabriel Jesus pada bursa transfer musim dingin 2017 membuat posisi Aguero terancam di Manchester City. Hal itu karena Guardiola lebih memilih untuk memainkan Gabriel Jesus.

Alhasil, Aguero sempat dikabarkan ingin hengkang dari Etihad Stadium. Namun, kondisi terkini justru mengindikasikan penyerang Argentina itu akan tetap memperkuat The Citizens.

Kondisi tersebut disambut baik oleh Gabriel Jesus. Menurutnya, persaingan dengan Aguero menunjukkan Manchester City memiliki banyak penyerang hebat.

"Aguero merupakan pemain berkualitas. Saya merupakan penggemar berat Aguero sebagai seorang pemain juga pribadi yang baik. Namun, segalanya tergantung keputusan manajer. Jika dia ingin kami bermain bersama, kami dapat melakukannya. Begitu juga apabila dia ingin memasang satu penyerang," ujar Gabriel Jesus kepada Daily Mail.

"Saya hanya berharap persaingan kami akan menguntungkan bagi tim. Persaingan tersebut dapat membuat kami berlomba-lomba mencetak gol untuk Manchester City yang dapat mengantarkan klub meraih banyak kemenangan dan trofi," lanjutnya.

Gabriel Jesus diboyong Manchester City dari Palmeiras dengan banderol sebesar 27 juta poundsterling (Rp 467,5 miliar) pada 2016. Penyerang 20 tahun itu berhasil mencetak tujuh gol dari 11 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer