Sukses


Manchester United Konfirmasi Peluang Kontrak Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho buka suara mengenai kemungkinan Manchester United kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic pada musim dingin 2018. Menurut Mourinho, pihak klub sudah melakukan pembicaraan dengan kubu Ibrahimovic.

"Ibrahimovic masih cedera dan butuh waktu pemulihan. Dia tidak akan siap bermain besok. Dia juga bukan pemain yang harus segera direkrut," kata Mourinho.

"Saya hanya mengatakan, dia merasa belum cukup memberikan semuanya pada musim lalu. Dia masih bisa melakukan hal lebih dan bermain pada level tertinggi. Kami membicarakan kemungkinan dia bertahan pada paruh kedua musim ini," ujar Mourinho.

Pada musim perdana, Ibrahimovic mencetak 28 gol dari 46 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Pemain asal Swedia itu memberikan tiga gelar juara, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Namun, Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut saat berhadapan dengan Anderlecht pada April lalu. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu diperkirakan absen dari lapangan hijau hingga akhir tahun 2017.

Hal tersebut membuat Manchester United tidak memberikan tambahan kontrak kepada Ibrahimovic. Setan Merah resmi melepas Ibrahimovic pada 30 Juni 2017.

Meski tidak memiliki ikatan secara profesional, namun pihak klub mengizinkan Ibrahimovic menggunakan fasilitas latihan selama proses pemulihan cedera. Hal ini juga yang membuat media-media Eropa menyakini, Ibrahimovic akan kembali dikontrak Manchester United setelah pulih dari cedera.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer