VIDEO: Ini Alasan Liverpool Khawatir Jika Coutinho Pindah ke Barcelona

Oleh Wijayanto pada 12 Agu 2017, 11:00 WIB

Bola.com, Jakarta Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool Philippe Coutinho telah membulatkan tekad untuk meninggalkan Anfield. Seperti dilansir Sky Sports pada Jumat (11/8/2017), Coutinho telah mengirim permohonan resmi agar manajemen Liverpool mau melepasnya ke Barcelona.

Permohonan ini diberikan hanya beberapa jam setelah pernyataan resmi Liverpool yang tidak ingin melepas Coutinho. Sebelumnya, Liverpool ditengarai telah menolak proposal tawaran Barcelona sebesar 90 juta poundsterling demi menggaet Coutinho.

Setelah mendengar kabar tersebut, Coutinho melalui keluarganya, merasa kecewa dengan keputusan Liverpool. Pemain asal Brasil itu berharap penawaran pertama dari Barcelona itu bisa dikabulkan.

Kemudian, Liverpool memberikan pernyataan membantah segala kemungkinan mengenai niatan Coutinho untuk pergi. Tidak lama berselang, sang pemain mengajukan permohonan secara resmi agar dilepas pada musim panas ini.

Kini, Liverpool kemungkinan besar akan berbicara dengan perwakilan Coutinho mengenai masa depan sang pemain. The Reds masih bersikukuh ingin mempertahankan pemain yang mencetak 14 gol pada musim lalu itu.