Sukses


Jose Mourinho Siap Lanjutkan Tradisi Musim Kedua

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan siap mengantarkan timnya menjuarai Premier League 2017-2018. Jika hal itu terjadi, Mourinho akan melanjutkan tradisi positifnya pada musim kedua.

Jose Mourinho memiliki catatan positif dalam kiprahnya menangani sejumlah tim besar Eropa. Ketika memasuki musim kedua, juru taktik Portugal itu selalu mampu menjuarai kompetisi liga bersama Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid.

Manchester United pun diprediksi akan mengalami hal serupa jika berkaca dari tradisi apik Jose Mourinho. Namun, sang manajer menegaskan tidak bisa memberikan garansi mengenai situasi tersebut.

"Saya merasa mampu (menjuarai gelar Premier League pada musim kedua) bukan karena selalu berhasil melakukannya. Tidak ada hubungannya antara para klub, negara, musim, dan periode yang pernah saya lalui," kata Mourinho.

"Jadi, tidak ada jaminan Manchester United bisa meraih Premier League. Namun, saya ingin meraih hal itu karena sudah memasuki musim kedua, bukan untuk alasan lain," ujar Mourinho.

"Saya hanya bersikap sewajarnya seperti manajer lain yang sudah mengetahui lebih dalam soal klub dan juga pemainnya. Saya yakin kualitas permainan kami akan semakin baik pada musim kedua ini," tutur Mourinho.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan pertama Premier League melawan West Ham United, di Stadion Old Trafford, Minggu (13/8/2017). Jose Mourinho wajib mengantarkan anak asuhnya meraih hasil positif untuk menjaga asa meraih gelar.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer