Sukses


Jumpa West Ham, 3 Pemain Absen Perkuat Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi tidak akan diperkuat Ashley Young, Marcos Rojo, dan Luke Shaw karena masih berkutat dengan cedera, saat bersua West Ham United pada laga pekan pertama Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (13/8/2017).

Marcos Rojo divonis mengalami cedera lutut pada April 2017. Tak berselang lama, giliran Ashley Young dan Marcos Luke Shaw yang memasuki ruang perawatan akibat mengalami masalah di bagian kakinya.

Mereka lantas tidak diikutsertakan dalam skuat Manchester United pada sejumlah laga pramusim saat ini. Namun, pasukan Jose Mourinho tetap menunjukkan performa menjanjikan setelah memetik tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

"Semua tersedia kecuali para pemain yang telah diketahui mengalami cedera. Musim lalu mereka mengalami cedera itu dan sedang menjalani pemulihan setelah operasi," kata Mouriho.

"Kami memiliki satu alasan lagi untuk bahagia. Dalam pramusim saat ini, tidak ada seorang pun pemain kami yang mengalami cedera. Seluruh pemain dan juga penjaga gawang yang bermain pada agenda pramusim, siap untuk melakoni laga pertama Premier League," tutur Mourinho.

Manchester United memiliki rekor pertemuan apik kontra West Ham United. Dari lima bentrokan terakhir, Antonio Valencia dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan, serta masing-masing sekali imbang dan kalah.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer