Respons Jurgen Klopp soal Absennya Philippe Coutinho

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 12 Agu 2017, 23:29 WIB
Jurgen Klopp

Bola.com, Watford - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku enggan membahas soal absennya Philippe Coutinho ketika timnya bermain 3-3 pada pertandingan pekan pertama Premier League, di Stadion Vicarage Road, Watford, Sabtu (12/8/2017).

Jurgen Klopp tidak membawa Philippe Coutinho dalam laga tersebut. Menurut media-media Inggris, sang pemain sedang menjalani perawatan akibat mengalami cedera punggung.

"Saya tidak bisa mengatakan banyak hal mengenai situasi Coutinho. Saya bertanggung jawab untuk seluruh tim. Saya tidak bisa memengaruhinya, itu adalah alasan mengapa Coutinho tidak bermain," kata Klopp.

"Saya harus menerima keputusan dari jajaran manajemen. Begitulah situasinya. Akan tetapi, saat ini saya tegaskan hanya berkonsentrasi kepada tim," tutur Klopp.

Saat ini Philippe Coutinho santer diberitakan akan segera merapat ke Barcelona. Sang pemain pun kabarnya telah setuju angkat kaki dari Liverpool untuk bergabung dengan skuat Ernesto Valverde.

Akan tetapi, ambisi Philippe Coutinho menemui jalan terjal. Jajaran manajemen Liverpool dan Jurgen Klopp telah menolak tawaran resmi yang datang dari kubu Barcelona.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini