Sukses


Legenda Arsenal Kritik Keputusan Antonio Conte

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Paul Merson, mengkritik keputusan Antonio Conte menarik Michy Batshuayi saat Chelsea kalah 2-3 dari Burnley pada pekan pertama Premier League 2017-2018, 11 Agustus 2017.

Berstatus juara bertahan, Chelsea diunggulkan mampu mengatasi perlawanan Burnley. Terlebih, pertandingan tersebut berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridge.

Akan tetapi, skuat asuhan Conte tersebut justru takluk di hadapan pendukung sendiri. Hal itu membuat Conte mendapatkan kecaman dari beberapa pihak, termasuk Merson.

"Saya tidak percaya dengan keputusan itu. Conte memainkan Morata untuk menggantikan Batshuayi. Saat itu, mereka tengah tertinggal 0-3 dan Conte justru menarik seorang penyerang," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Menurut saya, dia seharusnya memainkan empat bek, tiga gelandang, dan dua penyerang untuk bangkit. Menurut saya, Conte tidak berani mengambil keputusan dan hanya melakukan langkah preventif agar tidak kemasukan lebih banyak gol," lanjutnya.

Chelsea ditunggu lawan sulit pada pekan kedua Premier League. Alvaro Morata dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Minggu (20/8/2017).

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer