Sukses


Antonio Conte Puas dengan Aktivitas Transfer Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku puas dengan aktivitas transfer klubnya. Conte juga merasa tidak memiliki masalah dengan materi pemain yang dia miliki.

Chelsea secara mengejutkan kalah 2-3 dari Burnley pada pekan pertama Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (13/8/2017). Hasil tersebut membuat banyak pihak menganggap The Blues memiliki kedalaman skuat yang buruk.

Akan tetapi, Conte tidak setuju dengan anggapan tersebut. Manajer asal Italia itu mengaku siap berjuang dengan seluruh pemain yang dia miliki.

"Menurut saya, Chelsea harus berkonsentrasi untuk bekerja lebih keras. Kami akan menggunakan para pemain yang ada saat ini," ujar Conte setelah laga usai.

"Untuk aktivitas transfer, petinggi klub telah melakukan yang terbaik. Saya tidak merasa khawatir dan cukup puas. Saya siap berjuang dengan para pemain Chelsea," lanjutnya.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Chelsea mengeluarkan 127 juta poundsterling (Rp 2,19 triliun) untuk mendatangkan empat pemain, Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer