Sukses


Komentar Diego Costa soal Kekalahan Chelsea

Bola.com, Lagarto - Pemain Chelsea, Diego Costa, hanya menyaksikan rekan-rekannya takluk dari Burnley pada pekan pertama Premier League 2017 lewat layar televisi. Ia menyaksikan laga tersebut di rumahnya yang berada di Brasil.

Masa depan Diego Costa bersama Chelsea masih belum menemukan titik terang. Saat ini, sang pemain menolak untuk kembali ke London dan memilih tinggal di Brasil.

Sebelumnya, Chelsea telah memberikan titah kepada Diego Costa untuk kembali ke London dan berlatih bersama tim cadangan. Namun, sang pemain menolak permintaan tersebut. Ia memilih tidak mendapat bayaran daripada harus kembali ke London.

Ketika rumahnya disambangi secara tiba-tiba oleh Daily Mail, Diego Costa tengah menyaksikan laga Chelsea. Ia pun mengeluarkan komentar tentang laga tersebut.

“Chelsea akan baik-baik saja, bukankah begitu?” ujar Diego Costa sambil tertawa.

“Kartu merah yang diterima Gary Cahill mengubah jalannya pertandingan. Mereka sedikit kurang beruntung,” ujar Diego Costa.

Sebelumnya, Diego Costa menyatakan hanya ingin hijrah ke Atletico Madrid. Namun, hukuman embargo transfer yang tengah dijalani Atletico Madrid, membuat klub tersebut tidak bisa mendaftarkan pemain anyar hingga akhir tahun 2017.

Diego Costa terusir dari skuat utama Chelsea setelah mendapat pesan singkat dari Antonio Conte. Hal tersebut disesalkan karena Diego Costa merupakan satu di antara pemain pilar The Blues dalam mengamankan gelar Premier League 2016-17.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer